[Kota Malang - Huma] – Seluruh Guru dan Karya" name="description">

Detail Berita

#Penyusunan Evaluasi Diri Madrasah 2020 di MIN 2 Kota Malang

penyusunan-evaluasi-diri-madrasah-2020-di-min-2-kota-malang

 

[Kota Malang - Huma] – Seluruh Guru dan Karyawan MIN 2 Kota Malang mengikuti kegiatan Penyusunan Evaluasi DIri Madrasah (EDM) 2020. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai Sabtu (19/9) s.d Minggu (20/9) dan bertempat di Masjid An Nahdh MIN 2 Kota Malang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Bapak Muhtar Hazawawi membuka kegiatan EDM ini. Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan sambutan kepada peserta penyusunan EDM.

“Kita sebagai bagian Kementerian Agama, jangan sampai kita tidak mengetahui program – program yang diluncurkan oleh Kementerian Agama. Publish dan viralkan kegiatan – kegiatan di lingkungan Kementerian Agama, terutama kegiatan di Madrasah ini. “ Ujarnya

Beliau juga mennyampaikan pentingnya  Madrasah melaksanakan Evaluasi diri setiap tahunnya, untuk mengukur pencapaian dan memfokuskan program kerja dan kegiatan berikutnya

“Evaluasi Diri Madrasah, adalah salah satu Kegiatan untuk mengukur bagaimana pencapaian kita dalam menjalan Madrasah ini.” Tambahnya.

Dalam penyusunan juga turut mengundang nara sumber dari UIN Maliki Malang Bp. Agus Maimun dan Bapak Pengawas Kec. Sukun. Dalam Pelaksanaan penyusunan ini, peserta akan bagi menjadi 8 Kelompok Standar Nasional Pendidikan, yaitu standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, standar penilaian pendidikan. (BI)

Image placeholder

Heri Mulyo Cahyo

Penulis yang bernama Heri Mulyo Cahyo ini merupakan Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Malang yang berstatus PNS dan memiliki jabatan sebagai Humas.