# Tanggal No Agenda Unit Dituju Isi Pengaduan Tindak Lanjut
1 09-11-2020 A1-1 Layanan Kantor Saya hanya mencoba layanan pengaduan ini ya Gus. semoga sukses layanan kemenag malang Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Saudara. Kementerian Agama Kota Malang tetap menanti Saran dan Kritik yang membangun demi terwujudnya Good Goverment dimasa mendatang. Terima kasih.
2 09-11-2020 A2-2 Layanan KUA Saya bambang, saya hanya mencoba layanan pengaduan ini semoga gambarnya bisa terupload, terima kasih Terima kasih Bambang atas ujicobanya, Gambar yang Anda upload sudah kami terima. Untuk melihat gambar yang anda upload anda dapat mengklik link dibawah ini. Terima Kasih
Lampiran: pengaduan_a2.jpg
3 15-11-2020 A3-3 Layanan Madrasah ??? ???? ?????? ????? Assalamu'alaikum wa rahmatullahhi wa barakatuh Kepada Yth. Bapak/ibu Perwakilan kemenag kota Malang Dengan forum pengaduan ini, Saya yang bernama Muhammad Taruna ingin meminta surat rekomondasi untuk perkuliahan di Universitas islam Timur Tengah, Sebagai upaya kaderisasi ulama atau da'i yang istiqomah dalam mengembangkan dakwah khususnya di kota Malang. Yang dimana juga surat rekomondasi ini sebagai persyaratan untuk mendaftar beasiswa ke Universitas Arab Saudi/Timur Tengah. Karena di dalam surat ini harus terdapat TTD, kop surat, dan cap stempel, Dari lembaga atau instansi resmi dari daerah pendaftar masing-masing. Demikian forum pengajuan. Atas perhatian Bapak/Ibu perwakilan kementrian agama kota Malang, saya ucapkan terimakasih. Terima kasih Muhammad Taruna Dwi Deliyo atas pertanyaan Saudara. Untuk mendapatkan Rekomendasi Kuliah di Luar Negeri, Saudara dapat mengirimkan/ mengantarkan langsung: 1. Surat Permohonan dari Lembaga Pengirim/Asal; 2. Fotocopy Legalisir Ijazah terakhir yang digunakan sebagai persyaratan beasiswa; 3. Formulir Asli yang harus ditanda tangani dan distempel beserta lampiran persyaratannya. Jika Saudara masih bingung, maka Saudara dapat langsung menelpon Staf PTSP Kami pada JAM dan HARI KERJA di nomor 0341-491605. Demikian diinfokan terima kasih atas perhatian Saudara.