(Kota Malang-Humas) Meskipun dalam suasana  pandemic, yang meng" name="description">

Detail Berita

#MTs Khaddijah Kota Malang Tetap Berprestasi di Masa Pandemi

mts-khaddijah-kota-malang-tetap-berprestasi-di-masa-pandemi

(Kota Malang-Humas) Meskipun dalam suasana  pandemic, yang mengakibatkan banyak kegiatan sekolah harus dilakukan di rumah atau secara daring, akan tetapi tidak menghalangi para siswa MTs Khadijah Kota Malang untuk tetap bisa mengukir prestasi.

Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya juara Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) 2020, pada Kamis, 24/09/2020,   oleh ketiga siswa dari MTs Khadijah, yaitu:  1. Nafisatul Fuadhah, 2. Elvira Khairunnisa, 3. Aliyyah Sabina Andini. Olimpiade tersebut  diikuti oleh ratusan siswa dari seluruh SMP/MTs baik Negeri maupun swasta yang ada di kota Malang.

"Alhamdulilah kita bisa ikut ajang bergengsi dikalangan pendidikan dan hasilnya pun juga cukup bahkan memuaskan. Untuk anak-anakku semua, jangan berpuas diri tetap berlatih dan belajar ya. Terima kasih telah membanggakan MTs Khadijah tercinta," kata Eko Wardoyo yang juga Kepala MTS Khadijah.

Tentu saja hal ini bisa menjadi jadi inspirasi siswa MTS semua. Meskipun pandemi tetapi harus ukir prestasi. [hmc]

Image placeholder

Heri Mulyo Cahyo

Penulis yang bernama Heri Mulyo Cahyo ini merupakan Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Malang yang berstatus PNS dan memiliki jabatan sebagai Humas.