Detail Berita

#Dukungan Gubernur Jatim Untuk Indah Voice MAN 1 Kota Malang

dukungan-gubernur-jatim-untuk-indah-voice-man-1-kota-malang

[Kota Malang – Humas] Keberhasilan Tim Nasyid “Indah Voice” dari MAN 1 Kota Malang menuju babak Grand Final pada ajang lomba Syiar Anak Negeri 2020 merupakan prestasi yang luar biasa. Pada Tahap akhir lomba yang merupakan kerjasama antara Kementerian Agama RI dan MetroTV ini, Indah Voice  mewakili Jawa Timur, sedangkan kedua tim lainnya berasal dari Jawa Tengah dan Nusa Tenggara Timur.

Prestasi yang membanggakan itu mendapatkan apresiasi dan dukungan tidak hanya dari Kankemenag Kota Malang dan Kakanwil Kemenag Jatim, tetapi juga dari Walikota Malang, Sutiaji dan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Dukugan tersebut dinyatakan Khofifah pada Indah Voice yang didampingi Kankemeneg Jatim dan Kota Malang, Ahmad Zayadi dan Muhtar Hazawawi, di Gedung Grahadi Surabaya semalam. Pada pertemuan itu, Indah Voice yang diantar langsung oleh Kepala MAN 1 Kota Malang, Mohammad Husnan, diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuannya di depan orang nomor satu di Jatim tersebut.

Kesengsem dengan bagusnya penampilan Indah Voice, Ibu Gubernur mengajak mereka untuk melantunkan sholawat bareng yang mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari  di para hadirin.

Sementara itu, Mohammad Husnan menegaskan bahwa pencapain para anak didiknya tersebut adalah kebanggan tersendiri bagi Sivitas Akademi MAN 1 Kota Malang, karena tahun sebelumnya Tim Indah Voice pada ajang lomba yang sama pencapaiannya tidak sebagus pada tahun ini. Untuk itu dia berharap sebagaimana yang disampaikan Kankemenag Kota Malang, Muhtar Hazawawi, dukungan masyarakat Jawa Timur agar Indah Voice bisa memenangkan juara 1 pada tahun ini. [hmc]

Image placeholder

Heri Mulyo Cahyo

Penulis yang bernama Heri Mulyo Cahyo ini merupakan Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Malang yang berstatus PNS dan memiliki jabatan sebagai Humas.